tips cara mengobati ambeien wasir dengan obat herbal tradisional

tips-cara-mengobati-ambeien-wasir-dengan-obat-herbal-tradisional
tips cara mengobati ambeien wasir dengan obat herbal tradisional tips-cara-mengobati-ambeien-wasir-dengan-obat-herbal-tradisional

Wasir ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus yang mengalami pembengkakan.


Banyak faktor penyebab wasir ambeien diantaranya disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri,  mengejan terlalu keras saat buang air besar dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. 

Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria.

Penyakit wasir atau ambeien sangatlah menyakitkan, bahkan benar-benar menyiksa. Mulai dari duduk yang tak nyaman sampai sakit saat buang air besar (BAB). Walau bukan penyakit yang dapat membuat kematian tapi bagi para perderita wasir atau ambeien benar-benar merasa terganggu. 

tipstriksib mau berbagi tips pengobatan ambeien atau wasir mudahan bias membantu dan pengobatannya murah meriah tak seperti pengobatan konvensional yang harus mengeluarkan biaya cukup besar dengan obat kimia yang mengendap di tubuh dan bisa berdampak buruk, sehingga banyak orang mencari pengobatan alternatif melalui pengobatan tradisional. 

Berikut tips cara mengobati ambeien wasir dengan obat herbal tradisional

Persiapan bahan yang akan di jadikan obat ; 

1. Siapkan 1 butir kelapa tua; 

2. Siapkan 1 butir tomat merah; 

3. Siapkan gelas; 

4. Siapkan sendok. 

Proses pembuatan obat wasir atau ambeien : 

1. Kelapa diparut, diperas, dan santannya dimasak. Lama kelamaan dari hasil pemanasan ini akan muncul minyaknya. Bila selesai masak minyaknya disisihkan di tempat yang telah disediakan. 

2. Lalu masukkan 1 butir tomat ke dalam gelas dan masukkan pula satu sendok makan minyak kelapa yang kita buat. Dan tumbuk secukupnya tomat tersebut dengan memakai sendok tersebut. Tidak perlu sampai halus. Yang terpenting bisa ditelan oleh mulut kita dan dimamah dengan baik dalam pencernaan kita. 

3. Setelah itu makan hasil olahan sederhana itu. Kamu buat obat itu dua kali sehari, pagi dan malam. Ingat!, baca basmallah terlebih dahulu sebelum menelannya. 

4. Senantiasa berdoa. 

Semoga bermanfaat.


related post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog tipstriksib

WARNING!!
Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
Bila anda senang dengan artikel ini silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Komentar sobat jangan mengandung unsur ;

1.Penghinaan dan pelecehan
2.Komentar Spam
3.Link aktif atau teks anchor