Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Contoh Teks Naskah Pidato Kata Pengantar Sambutan Ketua Rt Dalam Rapat

Contoh-Teks-Naskah-Pidato-Kata-Pengantar-Sambutan-Ketua-RT-Dalam-Rapat
Contoh Teks Naskah Pidato Kata Pengantar Sambutan Ketua RT Dalam Rapat 

Pidato Kata sambutan Ketua RT merupakan pidato sederhana yang disampaikan oleh seorang ketua rukun tetangga RT Baru di depan masyarakat umum khususnya lingkungan warga satu kampung /desa dalam suatu acara yang resmi berupa pidato pelantikan ketua RT baru bisa juga yang berkaitan dengan sebuah acara bersama seperti acara syukuran , acara hajatan , acara rapat bersama kepengurusan RT maupun dalam menyampaikan berita duka kematian

Banyak contoh naskah Pidato Sambutan Ketua RT yang bisa dijadikan referensi sobat dalam membuat kata sambutan, namun kali ini tipstriksib akan berbagi tips cara membuat contoh naskah pidato kata sambutan acara syukuran singkat

Contoh Teks Naskah Pidato Kata Pengantar Sambutan Ketua RT Dalam Rapat 1

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahi robbil 'alamin wassholatu wassalamu 'ala asyrofil ambiya'i wal mursalin, wa'ala alihi wasohbihi ajma'in 'amma ba'du.

Yang saya hormati Bapak Ibu pengurus RT 07 Komplek Pesona Prima Pataruman Desa Pataruman
Yang saya hormati seluruh warga RT 07 dan yang berbahagia

Puji dan syukur marilah sama-sama kita panjatkan kehadrat Allah SWT atas limpahan nikmat, rahmat  serta karunia-Nya yang diberikan kepada kita sekalian, terutama nikmat iman dan nikmat Islam, nikmat sehat wal'afiat serta nikmat panjang umur, sehingga alhamdulillah kita bisa berkumpul dan bertatap muka dalam program rapat musyawarah RT 07 dalam keadaan sehat dan tanpa ada halangan apapun.

Sholawat dan salam, semoga tercurah kepada sanjungan kita nabi Muhammad SAW, yang selalu kita nantikan pertolongan syafaatnya besok di hari akhir. Amin.

Bapak Ibu hadirin yang saya hormati

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semuanya yang sudah hadir disini untuk mengikuti rapat musyawarah RT 07. Saya selaku ketua RT meminta kepada semuanya agar rapat dan musyawarah pada malam hari ini dapat berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi kita semua, bagaimanapun juga musyawarah kita pada malam hari ini yakni bertujuan untuk kemakmuran dan kebaikan RT kita bersama kedepannya.

Bapak dan Ibu hadirin sekalian yang mempunyai usulan, gagasan dan keluhan juga dapat di bicarakan pada pertemuan Rapat malam hari ini, sehingga menghasilkan keputusan yang bermaslahat bagi kita semuannya


Contoh Teks Naskah Pidato Kata Pengantar Sambutan Ketua RT Dalam Rapat 2

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahi robbil 'alamin wassholatu wassalamu 'ala asyrofil ambiya'i wal mursalin, wa'ala alihi wasohbihi ajma'in 'amma ba'du.

Bapak Ibu dan saudaraku yang saya hormati.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan karunia-Nya kepada kita semua disini, sehingga pada hari ini kita semua dapat berkumpul di tempat ini.
Oleh karena itu, sebelumnya kami sampaikan banyak terima kasih kepada Bapak-Bapak warga RT 07 yang telah meluangkan waktunya untuk datang hadir pada pertemuan bulanan ini. Semoga pertemuan kali ini dapat memberikan hasil yang baik dan membawa manfaat bagi kita semua.

Sebelum kita memulai membahas apa yang kita bahas pada saat ini, sebelumnya saya akan menyampaikan beberapa persoalan yang akan kita bahas bersama pada kesempatan ini.

Tentang Perbaikan jalan yang sudah rusak disekitaran komplek pesona prima pataruman selokan banyak anak-anak yang berlarian terjatuh karena banyak bebatuan di jalan yang berlubang , untuk itu kita akan bahas solusi terbaiknya seperti apa kedepan mohon masukan dari Bapak-Bapak ibu sekalian

Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan kepada semuanya berdasarkan laporan bendahara RT 07 kepada kami.Sampai saat ini uang kas yang masih tersimpan di kas RT sebesar 12 Juta Rupiah.
Dan Alhamdulillah ada banyak pihak yang ikut membantu bagi kemajuan lingkungan kita ini. Kita bersyukur atas semuanya itu. Kami yakin bahwa semua ini kami usahakan untuk memperbaiki fasilitas umum yang memang mungkin kita gunakan secara bersama-sama.

Sebelum kami mengawali musyawarah tentang Perbaikan Jalan Komplek disekitar Perumahan Pesona Prima Pataruman ini lebih jauh , kami perlu sampaikan beberapa informasi dari Aparatur Kepolisian dan RW 02 melalui Surat Edaran bahwasanya menghimbau kepada kita semua untuk meningkatkan stabilitas keamanan di kampung kita ini, kami mohon kepada segenap warga untuk lebih meningkatkan lagi frekuensi ronda, baik itu di pos ronda maupun ronda keliling.

Selain itu perlu juga ditingkatkan kesadaran melaksanakan pos kamling, agar keamanan kampung kita tetap terjaga dengan baik, mengingat akhir-akhir ini banyak sekali kerawanan-kerawanan social yang pada akhirnya dapat menyebabkan tindak criminal yang dapat mengancam keamanan kampung kita.

Sekian, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan tädi dapat dipahami dan dimengerti maksudnya. Untuk Selanjutnya kita akan mengawali rapat tentang Solusi Perbaikan Jalan Komplek .

Demikian kata Pengantar Sambutan Rapat yang dapat kami sampaikan, semoga Ada Solusi dan Jalan terbaik untuk mewujudkannya . Aamiin Ya Robbal 'Alamiin

Wabilahit taufiq wal hidayah, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Demikianlah Contoh Pidato Sambutan Ketua RT Dalam Rapat, semoga bermanfaat.