Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Cara Aman Cepat Menambah Ratusan Subscriber Channel Youtube Dan Mendapatkan 1000 Subscriber Pelanggan

Cara-Aman-Cepat-Menambah-Ratusan-Subscriber-Channel-Youtube-dan-mendapatkan-1000-subcriber-pelanggan
Cara Aman Cepat Menambah Ratusan Subscriber Channel Youtube Dan Mendapatkan 1000 Subscriber Pelanggan - Di tahun 2018 YouTube kembali mengeluarkan aturan baru yaitu kebijakan dan peraturan baru yang cukup berat, susah bagi para youtuber pemula dan youtuber yang lama yang masih mengharapkan penghasilan uang dollar pada video yang di share pada adsense youtube karena para youtuber akan di tinjau ulang jika persyaratan belum/ tidak memenuhi syarat Adsense youtube.

Aturan kebijakan youtube terbaru adalah channel youtube harus mencapai 4000 jam atau sekitar 240000 menit waktu menonton dalam 12 bulan terakhir / setahun dan channel youtube harus memiliki 1000 Subscriber pelanggan saluran .

Lantas bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan 1000 Subscriber pelanggan dalam waktu cepat agar video kita bisa menayangkan iklan adsense supaya bisa menghasilkan uang dollar dari partner adsense youtube.

Untuk cara menambah banyak/ ratusan subscriber youtube ada cara cepat otomatis instant sehingga cepat dapat banyak subcriber dan ada juga cara manual tapi aman dalam mendapatkan subcriber tidak spam .
Cara cepat instant otomatis mendapatkan 1000 Subscriber hanya dalam beberapa menit bisa ratusan subcriber yaitu menggunakan bantuan dari addmefast.

Cara Menambah Ratusan Subscriber Youtube dalam Beberapa Menit dengan Software

1.Buka tab baru pada browser dan ketikkan addmefast.com pada addres bar.

Lakukan pendaftaran dan jangan lupa, segera lakukan konfirmasi pada email. Setelah melakukan konfirmasi, sobat bisa login ke addmefast.

2. Klik Addsite/page dan lakukan Setting addmefast untuk Youtube

3. Untuk melihat username pada channel, silahkan buka channel youtube dan sorot nama channel sobat.

4. Setelah melakukan penyimpanan pada addmefast, kembali ke channel pada youtube dan lakukan pengaturan. Klik Channel Setting dan pilih Advanced. Setelah itu scroll kebawah dan pilih Do not display the number of people subscribed to my channel, kemudian simpan.

Pada saat melakukan pendaftaran, secara defaultnya kita akan mendapatkan 50 poin untuk akun baru. Jika tidak dilakukan pengaturan seperti ini poin akan habis hanya dengan beberapa subscriber.

5. Langkah selanjutnya adalah menunggu, Tunggu 10-20 menit. Biasanya jumlah subscriber akan terus bertambah. Untuk melakukan pengecekan, refresh channel sobat.

Dengan tehnik cara cepat otomatis ini channel youtube subscriber sobat bisa bertambah 10-20 per menit dan dalam waktu cepat jumlah subscriber akan bertambah menjadi 1000 – 2000.

Cara Menambah Ratusan Subscriber Youtube dengan Manual

1. Perhatikan Jadwal Upload
Salah satu faktor mengapa Subscriber channel Youtube bisa cepat bertambah banyak karena membuat jadwal rutin upload video. Biasakan setiap seminggu sekali selalu upload satu video dan kebiasaan itu harus rutin , karena sudah terbukti meningkatkan jumlah subscribers.

2. Berikan Judul Video yang Menarik dan unik
Ini menjadi penting karena visa mengajak penonton penasaran untuk melihatnya video tersebut, sehingga mereka tertarik untuk menonton video yang kita buat.

3. Buat Daftar Putar
Maka buatlah daftar putar playlist jika konten channel Youtube tidak fokus pada satu hal, untuk memudahkan pengunjung baru agar mereka lebih mudah melihat video-video yang sudah dibuat, sekaligus memudahkan subscribers lama agar tidak ketinggalan urutan video yang sudah dibuat.

4.Promosi di Sosial Media
Promosikan lewat media Social seperti Instagram dan Facebook karena hampir seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi muda sering memainkan gadgetnya

Demikian ulasan mengenai Cara Aman Cepat Menambah Ratusan Subscriber Channel Youtube dan mendapatkan 1000 Subscriber pelanggan, semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel
cara mengganti kata sandi password gmail dengan mudah
Tutorial lengkap Cara Membuat Email Baru di Gmail, Yahoo, dan Hotmail
tutorial lengkap cara mendaftar google adsense melalui blogger
cara jitu mendaftar Google Adsense agar cepat diterima full approve
trik cara mudah meningkatkan traffic visitor dan mendatangkan jumlah pengunjung blog website dengan cepat
cara mendapatkan posisi rangking SERP pada search engine Google
Cara Mempopulerkan Blog agar Terindex oleh Google
tips trik cara membuat website dan situs blog menggunakan macromedia dreamweaver 8
tips agar web ( blog ) cepat terindeks SERP search engine Google dan mendapatkan traffic pengunjung
tips cara mempercepat browsing internet dan jelajah dunia maya
Rahasia cara agar blog atau situs web masuk 10 besar di Google
Trik Cara Optimasi SEO On Page Website blog di Search Engine
Cara Mendaftarkan Website Anda ke Directory
tips agar tulisan artikel postingan blog tidak bisa di copy paste atau di blok
Cara menghilangkan navbar blogger pada blog terbaru
Cara menghilangkan tulisan tampilkan posting dengan label
tutorial cara membuat blog gratis di blogger secara cepat dan mudah