Ingin dapat pasif income dan uang halal sambil facebookan, instagram , twitter - income syariah

cara aman memilih produk kecantikan untuk riasan kulit cantik dan menarik

cara-aman-memilih-produk-kecantikan-untuk-riasan-kulit-cantik-dan-menarik
cara aman memilih produk kecantikan untuk riasan kulit cantik dan menarik  cara-aman-memilih-produk-kecantikan-untuk-riasan-kulit-cantik-dan-menarik 

Kecantikan secara fisik tentu bagi para kaum wanita sangat didambakan karena rasa percaya diri wanita bertambah jika sudah bisa memoles diri dengan kosmetik dan produk kecantikan sehingga bisa tampil ayu, cantik dan elegan pokoknya enak dipandang mata Namun itu semua tentunya harus didukung dengan produk kecantikan yang aman dan berkualitas. Ada  begitu banyak cara dan produk untuk membuat penampilan Anda semakin mempesona.Mana yang paling cocok untuk Anda?


Anda mungkin pernah mengalami ini : Berdiri di lorong sebuah supermarket pada bagian produk-produk kecantikan dan menghabiskan waktu lebih dari 10 menit tanpa memasukkan apapun ke dalam keranjang  belanja Anda. Atau sebaliknya memasukkan segalanya.

Ya , produk-produk kecantikan kini membanjiri toko swalayan . Dari mulai yang harganya murah sampai yang selangit.Dari mulai yang ‘berjanji’ bisa mencerahkan kulit,hingga yang bisa membasmi jerawat dalam hitungan hari. Begitu banyaknya hingga Anda bingung memilih mana yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.Belum lagi pertanyaan “kira-kira cocok nggak,ya?”atau “Aman nggak ya kulit saya?” terus bermain dipikiran Anda.

Pada lain sisi,gencarnya promosi  ‘kebaikan’ setiap produk membuat Anda ingin mencoba semuanya.Bayangkan,siapa yang tak ingin punya rambut bersinar indah,tanpa ketombe,hitam dan lebat,tidak rontok,serta tak gampang kusut? Tapi bukan berarti Anda harus mencoba semua sampo dengan fungsi berbeda untuk mendapat segala manfaatnya,kan?

Nah, supaya Anda bisa menghabiskan waktu lebih sedikit di mal,kami pandu Anda memilih produk kecantikan yang sesuai .


RIASAN CANTIK KULIT TETAP AMAN



1.Produk make up yang aman umumnya menuliskan hypoallergenic dan non comedogenic pada label kemasannya.Hypoallergenic artinya produk tersebut jarang menimbulkan reaksi alergi atau iritasi,bahkan pada kulit sensitif sekalipun.Sedangkan non comedogenic artinya tidak mengandung bahan-bahan yang menimbulkan komedo.


2. urungkan niat anda untuk memenuhi meja rias dengan produk make up.
Gunakan make up secukupnya sesuai kebutuhan, acara yang hendak dihindari,dan suhu udara. Untuk make up sehari-hari,setelah produk perawatan,cukup kenakan foundation ringan dan bedak tabur.Percantik  dengan pensil alis (jika perlu) ,maskara, blush on tipis-tipis dan lipstik warna netral.
Untuk menghadiri pesta, anda bisa memilih foundation yang lebih sempurna menutupi,menambahkan eye shadow,eye liner,dan lipstik dengan intensitas warna yang lebih kuat.

3. kulit berminyak sebaiknya memilih foundation berbentuk lotion,foam,atau gel.Sedangkan yang berkulit kering bisa memilih foundation berbentuk krim atau yang lebih padat.

4. gunakan pembersih make up sesuai dengan jenis riasan yang dipakai.Semakin kuat,tebal dan lekat make up yang anda kenakan,makin berminyak pula jenis pembersih make up yang sebaiknya anda gunakan.

5. kulit sensitif sebaiknya tidak mengenakan kosmetik yang terlalu tebal(full coverage make up artist) dalam waktu yang lama,apalagi saat cuaca panas.Kulit anda menderita dan teriritasi.Belum lagi anda akan berusaha dengan agresif membersihkan make up yang lekat tersebut,sehingga kulit anda makin berisiko teriritasi.

6. tunda dulu keinginan menggebu anda untuk membeli lipstik matte merah yang terlihat hot,jika bibir anda kering dan pecah-pecah.Lipstik ini membuat bibir makin kering.atau jika anda ingin sekali memiliknya,kenakan dulu  pelapis dasar (primer)  atau oleskan pelembap dan biarkanmeresap dulu sebelum anda mengoleskan lipstik matte. Lipstik yang mengandung banyak pelembap memang mudah terhapus,pasti bibir anda akan lebih berterima kasih karena kelembapannya.


Demikian tips cara memilih produk kecantikan untuk riasan kulit cantik dan aman
related post





0 Response to "cara aman memilih produk kecantikan untuk riasan kulit cantik dan menarik"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog tipstriksib

WARNING!!
Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
Bila anda senang dengan artikel ini silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

loading...