Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Cara Mengganti ( Merubah ) Kata Sandi Password Gmail

cara-mengganti-merubah-kata-sandi-password-gmail
Cara Mengganti ( Merubah ) Kata Sandi Password Gmailcara-mengganti-merubah-kata-sandi-password-gmail
Banyak para pengguna internet yang membuat email gmail baru karena selain mudah juga banyak kegunaan dalam membuat akun produk google. Oleh karena itu jangan sampai lupa kata kunci password email atau lupa kata sandi email terlebih password gmail kita di bobol / hack oleh orang lain .- Penting bagi para pengguna internet untuk mengganti password email atau merubah kata sandi email sobat secara berkala agar tidak di bobol oleh para hacker yang tak bertanggungjawab. Pada kesempatan kali ini tipstriksib akan mengulas cara mengganti ( merubah ) kata sandi password gmail dengan mudah . Gmail merupakan email google sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan aktivitas di dunia internet yang dapat menghubungkan ke jejaring social media seperti Facebook, Twitter, atau Instagram , linkedin, Google plus atau

Untuk keamanan email terutama jika kita sering menggunakan social media di warnet alangkah baiknya anda ganti password sandi akun gmail secara berkala untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kini Google mempermudah pengguna akun Gmail untuk merubah password atau kata sandi email Gmail jika mau merubah password gmail mereka sewaktu waktu. 

Adapun cara mengganti password gmail sangat mudah dan cepat sebab tidak perlu lagi memasukkan kata sandi lama asal anda sudah masuk login ke akun gmail , Anda hanya perlu memasukkan kata sandi baru untuk merubah kata sandi password gmail Anda.

Penting : jika Anda ingin merubah kata sandi akun gmail google , anda perlu membuat buat password menggunakan kombinasi huruf dan angka, agar tidak mudah di bobol oleh orang lain.

Berikut ini adalah langkah langkah cara cepat ganti password kata sandi email gmail Google terbaru ;

1. Login ke akun gmail anda.
2. Buka halaman ganti password gmail : 

cara-mengganti-merubah-kata-sandi-password-gmail


3. Kemudian pada kolom Sandi baru

dan konfirmasikan sandi baru di isi dengan yang password baru (harus sama) dan yang terakhir pilih Ubah Sandi . Kata sandi atau password yang sudah gunakan biasanya tidak bisa dipakai kembali oleh karena itu pakailan kata sandi gmail , dengan password gmail yang mudah diingat dan sulit ditebak oleh para hacker.

Baca Juga Artikel

Demikian trik cara cepat mengganti / merubah sandi password gmail google dengan mudah, semoga bermanfaat