Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Cara Memilih Jaket Baju Penghangat Yang Bagus

cara-memilih-jaket-baju-penghangat-yang-bagus
Cara Memilih Jaket Baju Penghangat Yang Bagus - Musim hujan sudah datang , tentunya berkah karena sudah lama musim kemarau dan banyak kekurangan air, namun bukan topik musim hujan yang akan di bahas kali ini . Masih ada kaitan dengan musim hujan yaitu pakaian lebih spesifik lagi soal jaket yang bisa anda gunakan dikala musim hujan datang. Jaket merupakan pakaian penghangat yang sangat bermanfaat saat musim dingin dan penghujan.

Selain sebagai penghangat, jaket juga dapat membuat anda tampil cool dan keren. Tentunya dalam pemilihan jaket pun harus di sertai kualitas bahan-bahan jaket yang bagus

Kali ini tipstriksib akan memberikan tips cara pemilihan baju jaket penghangat

Bahan Jaket
Karena fungsi utama jaket adalah sebagai penghangat tubuh, maka bahan merupakan hal penting yang harus anda perhatikan. Bahan terbaik untuk menghangatkan tubuh anda adalah wool dan cashmere-sayangnya,cashmere cenderung mahal dan memerlukan perawatan ekstra.  Beberapa produsen pakaian juga menggunakan bahan semi wool yang sedikit lebih ringan untuk jaket.

Ukuran
Karena digunakan sebagai lapisan luar pakaian anda, pilihlah jaket dengan ukuran satu nomor diatas nomor pakaian yang biasa anda kenakan eshingga tubuh anda dapat bergerak dengan mudah dan nyaman meski dengan pakaian berlapis. Anda juga tak akan terlihat seperti gumpalan kain dengan dua pakaian yang melekat erat.

Hal lain yang perlu anda perhatikan adalah panjang jaket.  Mungkin pasangan anda terlihat keren saat mengenakan cropped jacket andalannya, tapi percayalah, itu tak berlaku bagi pria. Jaket yang pas seharusnya jatuh tidak lebih tinggi atau lebih rendah dari pinggang. Jika jaket jatuh lebih tinggi dari pinggang, itu artinya anda memakai cropped jacket .Sementara jaket yang jatuhnya melebihi pinggang lebih tepat di sebut mantel.

Warna
Hubungan warna dengan jaket. Para peneliti menemukan bahwa warna-warna gelap dapat menyimpan panas lebih baik daripada warna-warna cerah. Jadi, jika anda ingin jaket yang hangat.Anda tahu warna apa yang harus dipilih.

Detil
Salah satu detil pada jaket adalah kantung . Jika tubuh anda tinggi dan proposional, anda tak akan menemukan masalah.Tapi jika tubuh anda tidak tinggi, hindari jaket dengan detil kantung terlalu banyak. Apalagi , jika anda mengisinya dengan berbagai benda milik anda, seperti dompet dan semua gadget favorit anda. Ini hanya akan membuat anda terlihat makin pendek dan kelebihan berat badan.

Penyimpanan
Agar investasi gaya anda tetap ‘bernilai tinggi’, anda perlu menjaganya dengan baik. Gunakan suit hanger untuk menggantung jaket anda saat tak dipakai. Jika ini sulit dilakukan saat di kantor, anda bisa menyampirkannya di sandaran kursi meja. 

Dengan demikian, kerutan pada jaket dapat terurai dan bentuk bahu tetap terjaga dengan baik.

cara belajar menjadi fotografer profesional handal
Cara Modifikasi Mesin Pompa Air (Jet Pump) Agar Daya Hisapnya Meningkat
Cara merawat dan memperbaiki baterai handphone laptop ngedrop
Cara memilih sepatu gunung hiking yang tepat
Teknik cara olahraga lari yang benar dan berlari cepat 
Cara memilih jaket baju penghangat yang bagus
Bahaya makanan jajanan anak sekolah yang tidak sehat dan sembarangan
Cara meningkatkan kemampuan otak anak dengan bermain 
Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang dan Cepat dengan biaya murah
Awal Mula Sejarah Internet dan Perkembangan Internet di Dunia secara Lengkap
Teori Asal Usul Tata Surya, Planet-Planet , Komet dan Satelit Asteroid
Aturan Tata Cara Unjuk Rasa Demonstrasi Demo di Muka Umum
Cara Mengetahui Ciri Perbedaaan BPKB Kendaraan yang Asli dan Palsu
Macam-macam Jenis Lomba 17 Agustus HUT RI Yang Unik
Cara Memilih Asuransi Kesehatan Untuk Karyawan
Perbedaan Teks Naskah Asli dan Otentik Proklamasi
Detik Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945