Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Spesifikasi Dan Kelebihan Kamera Canggih Gopro Hero 4 Black

spesifikasi-dan-kelebihan-kamera-canggih-Gopro-hero-4-blackSpesifikasi Dan Kelebihan Kamera Canggih Gopro Hero 4 Black - GoPro Hero merupakan kamera action yang dipakai oleh orang yang suka dengan petualangan dan memiliki kesibukan di luar ruangan seperti hobi olahraga , surfing sepeda gunung, offroad , dan petualangan outdoor lainnya. Kamera Gopro hero juga mempunyai spesifikasi dan aksesori penambahan yang support bagi penggunannya . Sejak awal kemunculannya sebagi action camera , GoPro Hero semakin banyak saja peminatnya. Dari permintaan pasar yang meningkat, GoPro Hero terus berinovasi menghadirkan produk yang semakin canggih . Yang terkini GoPro Hero 4 sudah beredar di indonesia, hadirnya kamera ini menjadi angin segar bagi para pecinta action camera di indonesia juga para traveler. GoPro Hero 4 dirilis dengan memiliki spesifikasi resolusi kurang lebih 1080p-60fps.Tampil dengan 3 varian yaitu GoPro Hero 4 black, GoPro Hero 4 silver, GoPro Hero 4 white. Dimana ketiga varian ini selain memukau juga memiliki kemampuan dan spesifikasi berbeda-beda. Untuk Kemampuan dan spesifikasi yang paling tinggi dimiliki GoPro Hero 4 black, yang memiliki kualitas merekam video 4k dengan kecepatan 30pfs.

Adapun otak yang membuat GoPro Hero 4 semakin canggih karena adanya Prosesor yang dinamakan Ambarella A9 Chip ini merupakan sebuah SoC yang berisi dual A9 ARM Core ® CortexTM-A9 prosesor dengan kecepatan 1GHz yang memiliki sebuah FPU accelerator. Untuk memudahkan pengoperasian, sejumlah fitur juga disematkan pada kamera ini, salah satunya seperti fitur highlight tag yang memudahkan penguna menandai bagian-bagian penting dan dianggap menarik dari video yang sedang diambilnya dengan menekan tombol wi-fi. GoPro Hero 4 telah dibekali layar sentuh yang praktis.

Berikut adalah spesifikasi dari camera action Gopro hero 4

- Built-in touch display. Pengoperasian menu dengan sentuhan tangan pada layar

- Sensor kamera 12MP untuk memotret foto dengan kecepatan hingga 30 fps

- Merekam video resolusi 1080p dengan kecepatan 60 fps atau 720p dengan kecepatan hingga 120fps

- Built-in Wi-Fi + Bluetooth connectivity. Bisa mengatur kamera dengan aplikasi GoPro dari smartphone atau Smart Remote dan lainya.

- Bentuk kamera yang kecil, sehingga nyaman dibawa kemana saja

- Fitur aplikasi Android/iPhone untuk mengontrol kamera GoPro lewat koneksi Wi-Fi

- Tahan terhadap goncangan air

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Laptop notebook tablet dengan keunggulan teknologi satu perangkat

Demikian  Spesifikasi Dan Kelebihan Kamera Canggih Gopro Hero 4 Black