Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

10 Artis wanita tercantik dan terseksi di Indonesia

artis-tercantik-dan-terseksi-di-indonesia
10 Artis wanita tercantik dan terseksi di Indonesia - Banyak selebritis indonesia yang memiliki paras wajah cantik dan seksi , namun tolok ukur seksi tak selamanya dilihat dari penampilan secara fisik saja seperti cara berpakaian seksi atau memperlihatkan keindahan tubuhnya. Seksi bisa dilihat dari cara bicara dan style dalam bergaul di lingkungan sekitar, apalagi tingkat artis selebritis papan atas yang lingkungan penuh dengan glamour .

Nah kali ini tipstriksib akan mengulas siapa saja artis indonesia yang masuk kategori wanita terseksi dan tercantik di indonesia, yang mungkin ada salah satu dari artis cantik dan seksi berikut menjadi fans sobat. 

Namun sebelumnya sobat bisa baca informasi daftar 10 artis wanita tercantik dan terseksi di dunia.

Berikut adalah daftar 10 artis wanita tercantik dan terseksi di indonesia;

1. Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo adalah artis sekaligus bintang iklan ini rasanya masih pantas di sebut wanita paling cantik dan seksi di indonesia. Dian juga banyak bermain film layar lebar yang menjadikan top yaitu AADC. Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu artis populer dan terkenal di indonesia

2. Sandra Dewi
Sandra Dewi adalah wanita yang memiliki paras cantik natural yang memiliki bakat akting dan modeling mampu membuatnya bertahan sebagai artis tercantik dan terseksi di indonesia . saat ini Sandra Dewi sukses memerankan sosok bidadari dalam sebuah FTV dan Film Terbarunya Berjudul "Cinderella".

3. Raisa
Raisa adalah wanita yang cantik dan seksi yang berbakat dalam menyanyi dengan suara indah. Tak heran dia termasuk artis dan penyanyi yang cantik dan populer di Indonesia. Dan saat ini, raisa termasuk salah satu artis tercantik dan seksi di indonesia.

4. Ariel Tatum
Ariel Tatum adalah wanita muda kelahiran Jakarta yang memiliki bakat akting dan menyanyi dengan memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005.Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris. sehingga menjadi salah satu artis tercantik dan seksi di indonesia

5. Syahrini
Syahrini adalah seorang artis penyanyi cantik dan seksi ini kembali masuk 10 Wanita Tercantik di Indonesia, Syahrini dalam karirnya sebagai penyanyi melahirkan hit top musik salah satunya bersama anang hermasyah Wanita kelahiran dari Sukabumi, Jawa Barat, ini sering membuat heboh dengan style dan kata-kata nyeleneh seperti Cetar Membahana Badai, Jambul Khatulistiwa, Sesuatu, Maju Mundur Cantik dan Masih Banyak lagi yang telah membuatnya begitu eksis di dunia maya.

6. Raline Shah
Raline Shah adalah artis muda berbakat yang terkenal dan populer lewat film 5 cm yang membuatnya berhasil mencuri hati para penggemarnya. sehingga masuk dalam daftar 10 Wanita Tercantik dan seksi di Indonesia

7. Julie Estelle
Julie Estelle adalah artis cantik mempesona dan hebat dalam beradu akting , pernah menang nominasi actres rising star MTV award. Julie termasuk artis Indonesia yang cantik dan juga populer di sosial media sehingga wajar dia masuk dalam daftar 10 Wanita Tercantik dan seksi di Indonesia

8. Olivia Jensen
Olivia Lubis Jensen adalah artis Indonesia yang cantik dimana debut film layar lebarnya berjudul "Bukan Cinta Biasa" . Olivia merupakan anak dari pasangan Benny Jensen (Denmark) dan Viverina Lubis (Indonesia-Batak). berhasil masuk dalam jajaran artis tercantik dan seksi di indonesia.

9. Pevita Pearce
Pevita Pearce iadalah wanita cantik selanjutnya yang masuk wanita artis tercantik dan seksi di indonesia , Pevita Pearce dikenal dalam film layar lebar Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

10. Vicky Shu
Vicky Shu merupakan seorang penyanyi cantik san seksi Indonesia sukses dengan album solo debutnya bertitel "Drink Me", dengan lagu andalan "Mari Bercinta 2". Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia mewakili Provinsi Jawa Tengah sehingga masuk dalam daftar 10 Wanita Tercantik dan seksi di Indonesia

Demikian informasi mengenai 10 artis wanita tercantik di indonesia yang mungkin berbeda hasilnya dengan daftar artis tercantik versi lainnya.