Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

10 Aktor Populer Dan Terkaya Di Dunia

10-aktor-populer-dan-terkaya-di-dunia
10 Aktor Populer Dan Terkaya Di Dunia - Dunia selebritas merupakan ladang emas untuk meraup kekayaan dan harta berlimpah, tak bisa dipungkiri menjadi seorang aktor terbaik dan aktris terkenal bisa menaikan tingkat popularitas seorang menjadi lebih populer dan ujung-ujungnya pundi-pundi dollar bisa bertambah seiring tingkat keterkenalan dan kepopuleran seorang aktor atau aktris tersebut. Sehingga bisa menjadikan orang terkaya di dunia dan artis terkaya di dunia. Melalui media televisi dan media digital banyak para advertiser yang antri menggunakan jasa aktor terbaik dan aktris terkenal untuk beriklan agar para fans setia mengikuti jejaknya dalam promosi iklan.

Pada akhirnya nilai kekayaan aktor aktris tersebut akan terus bertambah sesuai nilai jual seorang aktor aktris tersebut sehingga layak menjadi nominasi aktor terkaya dunia dan aktris terkaya di dunia.

Pada saat ini tipstriksib akan berbagi informasi tentang daftar 10 aktor terkaya di dunia baik aktor terkaya holywood maupun aktor terkaya bollywood. Pada artikel sebelumnya sudah di informasikan mengenai daftar orang terkaya di dunia versi forbes

Berikut adalah nama-nama aktor terbaik dan terkenal yang menjadi aktor terkaya di dunia;

1. Jerry Seinfeld

Jerry Seinfeld merupakan aktor komedian hollywood yang memiliki kekayaan mencapai US$ 800 juta . Jerry Seinfeld memiliki 3 rumah sangat mewah dan koleksi mobil-mobil super mewah. sehingga menempatkannya menjadi aktor paling kaya ( terkaya di dunia ) alias nomer 1/ satu aktor terkaya di dunia selebritis.

2. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan merupakan aktor bollywood yang serba bisa multi talenta ini menjadi aktor terkaya ke dua dengan pendapatan fantastis dengan memiliki villa mewah di kawasan eksklusif, The Palm Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab dan Dream House Mannat di Bandra, Mumbai.
Juga mengoleksi mobil mewah. Seperti Rolls-Royce Drophead Coupe-nya

3. Tom Cruise

Tom Cruise merupakan aktor hollywood yang menempati aktor terkaya di dunia ke tiga dengan memiliki kekayaan sebesar US$ 480 juta dengan berbagai aset kekayaan yang dimilikinya seperti Beverly Hills yang menjadi lokasi para selebriti untuk membeli tempat huni.

4. Johnny Deep

Johnny Deep merupakan aktor hollywood yang terkenal dalam film Pirates of the Caribbean ini mencatatkan dirinya di peringkat 4 dari 10 aktor terkaya di dunia. dengan sumber kekayaannya mencapai US$ 450 juta dengan berbagai aset kekayaannya.

5. Tom Hanks

Tom Hanks merupakan aktor hollywood serba bisa mulai dari penulis cerita, aktor, produser, dan sutradara menjadikan aktor terkaya ke 5 dengan memiliki kekayaan senilai US$ 390 juta.
dan memiliki rumah klasik di Pacific Palisades, California, senilai US$ 26 juta dengan fasilitas super lengkapnya.

6. Keanu Reeves

Keanu Reeves merupakan aktor hollywood tampan asal negara Kanada lewat peran dalam film speed menjadikan sebagai aktor terkaya ke 6 dengan kekayaannya yang mencapai US$ 350 juta

7. Sylvester Stallone

Sylvester Stallone merupakan aktor hollywood pemeran john rambo membawa ke peringkat ke 7 aktor terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan US$ 275 juta,

8. Leonardo Dicaprio

Leonardo Dicaprio merupakan aktor hollywood tampan Leonardo Dicaprio terkenal dalam film titanic ini yang memiliki kekayaannya sebesar US$ 220 juta menempatkan sebagai aktor terkaya di dunia dalam peringkat 8

9. Will Smith

Will Smith merupakan aktor hollywood dengan memilki kekayaan US$ 215 juta . Dan memiliki sebuah mega mansion super mewah seluas 7600 meter persegi yang terletak di Malibu, California. Menjadikan sebagai aktor terkaya dunia peringkat 9.

10. Salman Khan

Salman Khan merupakan aktor bollywood kedua setelah Shah Rukh Khan yang masuk nominasi aktor terkaya dunia yang memilik kekayaannya sebesar US$ 200 juta


Baca Juga Artikel terkenal Lainnya