Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Cara Mendapatkan Posisi Ranking 1 Serp Pada Search Engine Google

cara-mendapatkan-posisi-rangking-1-SERP-pada-search-engine-Google
Cara Mendapatkan Posisi Ranking 1 Serp Pada Search Engine Google - Mempunyai website atau blog ( blogspot maupun wordpress) yang bagus belum tentu menjamin akan mendapatkan ranking 10 besar google dan masuk halaman pertama google posisi rangking 1 dalam penempatan di web search engine google, atau sangat percuma jika postingan artikel website anda tidak bisa terindeks google, atau belum terdaftar di directory search engine. Setiap search engine memiliki cara dan algoritma masing-masing untuk menentukan posisi SERP ranking google dari sebuah web site. 

Tetapi beberapa poin dibawah ini sudah umum dipakai tolak ukur oleh sebagian besar sistem search engine terutama google, dan pastikan kalau website Anda memakainya.

1. Keyword pada domain name, jika Anda memiliki web site yang berisi masalah pencarian uang misalnya, akan sangat baik kalau Anda menggunakan domain www.uang halal.com.

2. Keyword pada nama file, misalnya Anda memiliki halaman web yang berisi informasi mencari uang online, akan sangat baik jika disimpan dengan nama cari uang.html, ini juga akan mempengaruhi rangking.

3. Keyword pada headline, bagi Anda yang sudah menguasai HTML tentu mengenal tag <H1>,<H2>, dst. Tag headline sangat baik dipakai untuk judul sebuah paragraf, misalnya : <H1>tokodesignbagus</H1>. Headline sangat diperhitungkan oleh Search Engine.

4. Gunakan keyword yang relevan pada meta tag, janganlah menggunakan keyword yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isi halaman web Anda. Hal ini bisa dideteksi oleh search engine dan akan dianggap spamming.

5. Keyword pada page content, keyword yang diharapkan harus terdapat pada isi halaman web. Gunakan juga frase atau kata-kata lain yang berhubungan dengan keyword utama.

6. Meta tags, adalah tag-tag HTML khusus yang digunakan untuk menggambarkan keseluruhan dari isi web Anda.

7. Link Popularity, adalah jumlah halaman web lain yang memasang link ke web site Anda. Beberapa search engine utama sangat memperhatikan hal ini. Semakin besar link popularity suatu web site, rangkingnya akan semakin tinggi.

Demikian tips cara mendapatkan ranking posisi 1 SERP pada search engine Google dan bisa masuk 10 besar google , semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel