Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Tips Cara Makan Daging Kambing Yang Sehat Dan Aman

cara-sehat-setelah-makan-daging-kambing
Tips Cara Makan Daging Kambing Yang Sehat Dan Aman - Hidup sehat adalah hal yang mudah dilakukan dengan cara olahraga dan mengontrol pola makanan termasuk makanan daging baik daging sapi , kambing atau domba yang sering dikatakan dengan kolesterol. Anda suka makan daging terutama daging kambing ?. takut kolesterol atau hipertensi ,, saya mau share bagaimana mengurangi efek negatif pada daging kambing, berikut tips sehat setelah makan daging kambing;

1.Buat Cara Penyajian yang Tepat

untuk menyajikan masakan daging kambing adalah dengan membuatnya menjadi sayur sup. Jumlah kalori pada sayur sup kambing lebih sedikit dikarenakan tambahan air dan sayuran yang ada pada sup kambing. 2 Imbangi dengan Mengonsumsi Sayur dan Buah

2. Mengonsumsi aneka sayuran 

sangat disarankan setelah memakan daging kambing ditambahkan juga sayuran. Sayuran seperti Buah Tomat, Mentimun dan wortel adalah pilihan terbaik. Buah-buahan juga dapat mengimbangi jumlah kalori yang masuk.

3.Jangan Makan Lemak dan Manisan

Selain mengonsumsi buah dan sayur, sebaiknya jangan memakan daging kambing yang memiliki lemak berwarna putih, serta kurangi makanan manis seperti sirup dan kue.

4.Lakukan Olahraga Ringan

Melakukan olahraga ringan seusai makan daging kambing dapat membakar kalori dan lemak. Pilihlah olahraga seperti bersepeda dan olahraga lari kecil. Jika anda memiliki riwayat penyakit hipertensi atau darah tinggi sangat tidak disarankan mengonsumsi daging kambing, karena dapat berakibat fatal untuk tekanan darah anda.

Demikian Tips cara sehat dan aman setelah makan daging kambing Semoga bermanfaat.

Baca juga Artikel
Ciri-Ciri Kolesterol tinggi dan Cara mengatasi menurunkan Kolesterol