Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Gambar Produk 1
Jasa Desain Kaos, Desain Batik , LOGO dan desain grafis lainya
Email : mastertracer69@gmail.com

Rahasia Cara Membuat Blog Sukses Dan Menghasilkan Uang Juga Dollar

rahasia-cara-membuat-blog-sukses-dan-menghasilkan-uang-juga-dollar
Rahasia Cara Membuat Blog Sukses Dan Menghasilkan Uang Juga Dollar - Anda bosan ganti-ganti pekerjaan , tapi hasil tak maksimal, saya mau share bagaimana cara mendapatkan uang lewat internet atau blogging, ok langsung aja saya paparkan tips trik membuat blog menghasilkan uang atau dollar bagi anda,
Berikut tips cara Membuat Blog Sukses dan Menghasilkan Uang juga dollar ;

1 Mendapatkan mindset blogging yang benar
Anda harus meluruskan mindset anda dalam bisnis blogging. Selama ini blog masih dianggap sebagai kerja hobi. Artinya, anda ngeblog karena anda memang suka blogging. Anda tidak begitu memikirkan berapa banyak uang yang anda hasilkan dari blogging. Selain itu, sebagian besar netter masih percaya kalau blog hanya akan menghasilkan uang recehan. Blog hanya akan mendapat penghasilan dari iklan-iklan banner yang nilainya tidak seberapa. Nah, sekarang waktunya anda mengubah mindset ini. 

2 Melakukan perencanaan yang tepat 
Apa yang perlu anda lakukan untuk menelurkan pelaksanaan yang bisa berjalan dengan baik? Tak ada yang lebih baik dari pada perencanaan matang. Seperti yang biasa dikutip di berbagai buku marketing, bisnis anda bisa saja berjalan tanpa perencanaan. Namun tanpa perencanaan sama halnya anda merencanakan kegagalan. 

3 Menyajikan materi yang menghisap 
Content layaknya “selebritis” yang menjadi pusat perhatian. Di atas saya sudah katakan bahwa pengunjung internet suka membaca blog. Yang paling pengunjung cari dari sebuah blog adalah contentnya. Semakin bagus konten sebuah blog, semakin banyak pengunjung yang datang. Apapun blog yang anda buat, apapun topik yang anda tawarkan, berikan apa yang pengunjung cari. Berikan lebih dari yang mereka harapkan 

4 Menerapkan strategi marketing yang akurat 
Selanjutnya tinggal anda terapkan strategi marketing untuk blog anda. Pikirkan baik-baik apa yang harus anda lakukan agar semua orang di seluruh dunia mengetahui keberadaan blog anda. Cara apa yang harus anda tempuh? Misal, anda memasang iklan banner, bergabung dengan beberapa directory, dll. Atau, bisa juga anda memakai strategi marketing offline. 

5 Melipatgandakan hasil strategi marketing 
Selanjutnya, setelah strategi marketing awal sudah membuahkan hasil, anda perlu langkah tambahan untuk mengokohkan posisinya dan merangsang pertumbuhan lebih besar lagi. Dengan cara ini anda bisa memiliki blog yang jauh lebih populer daripada yang bisa anda bayangkan 

6 Memiliki strategi monetizing 
Sekarang saatnya anda menguangkan blog anda. Setelah blog anda terkenal dan memiliki banyak pengunjung, kini saat paling baik dan paling tepat untuk memanen uang dari blog anda. Bagaimana caranya? Tawarkan produk dan jasa yang anda punya. Kalau tidak punya produk sendiri , produk orang lain pun bisa anda pajang di sini seperti Toko Design Kaos ,Income Syariah dll. 

7 Menerapkan keampuhan blog di segala aspek 
Hanya blog terbaik yang akan diingat orang. Maka tak heran jika para pemilik blog terbaik disebut sebagai superblogger. Karena tidak gampang menjalankan blog dan mendudukkannya di posisi terbaik. Blog terbaik berarti memiliki tingkat kunjungan dan traffic tertinggi. Blog yang bagus biasanya tidak hanya memiliki satu keunggulan. Tapi, dibanyak aspek, blog seperti ini juga memikat perhatian. Hampir dapat dipastikan, blog yang memiliki traffic tinggi adalah blog yang layoutnya menarik, fontnya mudah dibaca, komentar pengunjungnya berisi, dan bonus bonus yang diberikan pun berkualitas.  Jadi bukan cuma contentnya saja yang bagus, atau hanya layoutnya saja yang enak dipandang.

Baca Juga Artikel

cara membuka usaha rumahan bisnis kaos dan konveksi clothing distro

Demikian Rahasia Cara Membuat Blog Sukses Dan Menghasilkan Uang Juga Dollar